Rabu, 27 Oktober 2010

BERJALANLAH

Anda bisa sukses dengan “positif” dan anda juga bisa sukses dengan memiliki “negatifitas” di dalam diri anda. Sifat-sifat negatif yang ada dalam diri anda tidak akan menghalangi usaha anda dalam meraih kesuksesan di bumi ini. Mereka itu adalah bagian dari diri anda. Yang terpenting adalah bagaimana kita bisa belajar mencintai, menerima dan memanfaatkannya.
Apapun kenegatifan anda,buatlah itu sebagai lahan untuk mendapat nilai tambah dalam hidup anda.
Pencipta kita sangatlah adil, Ia memberi segala sesuatunya dengan baik. Bila Ia menciptakan orang percaya diri, Ia juga menciptakan seorang yang minder, namun keduanya adalah baik dan keduanya pun sama-sama mempunyai kelebihan dan kesuksesan bisa diraih oleh keduanya.
Sukses dapat menghampiri mereka yang optimis, juga menyapa yang pesimis. Sukses dapat berlabuh di seorang yang cekatan dan keras, namun sukses juga mendarat di para sahabat yang lambat dan fleksibel.
Sekarang apakah anda membenci sifat-sifat yang negatif yang melekat dalam diri anda, berusaha untuk menyingkirkannya dengan sekuat tenaga, atau merangkulnya, menjadikannya seorang sahabat dan memanfaatkannya? Semua tergantung sepenuhnya pada anda..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar